Selasa, April 01, 2014

FOLDER LOCK 7.2.5 FULL

FOLDER LOCK 7.2.5 FULL

    Apa kabar sobat Blogger??? Admin harap semuanya dalam keadaan yg sehat2 saja,tidak kurang satu apapun,.Teman teman pernah nggak ngalamin kejadian seperti ini, Suatu Ketika komputer atau Laptop teman teman dibuka dan di acak - acak isinya, file - file penting kamu dibuka dan di copy tanpa sepengetahuan kamu misalnya saja tugas tugas kuliah, kerjaan kantor, file-file pribadi kamu, foto-foto mesra Cewek/Cowok kamu barangkali...
    Hmmm kesel banget kan pastinya!!  bagi yg pernah mengalami kejadian seperti itu, FOLDER LOCK adalah solusi yg tepat, dengan software yg satu ini kamu bisa mengunci dan menyembunyikan semua file-file penting dan data-data rahasia kamu tanpa harus khawatir  lagi..karena folder lock dilengkapi dengan " Master password " yg hanya bisa di akses/dibuka oleh kamu saat kamu mulai menjalankan aplikasinya pertama kali..lihat selengkapnya tentang folder lock disini http://www.newsoftwares.net/folderlock/ ..
     Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi karena semua file yg kamu sembunyikan di folder lock pasti aman karena hanya bisa diakses/dibuka dengan password..

Download Folder Lock disini :
Note: Maaf File Rar nya Admin Password, silahkan Comment di Blog atau PM Admin di FB         https://www.facebook.com/Dhany Annabie terima kasih!!!

0 komentar:

Posting Komentar